Omah Telo : Olahan Ubi Madu dan Ubi Madu Mentah Berkualitas

Administrator 16 Agustus 2024 16:38:30 WIB

Omah Telo adalah usaha yang berfokus pada pemanfaatan dan pengolahan ubi, atau yang disebut telo. Terletak di Dusun Deresan tepatnya di RT 1, Omah Telo menawarkan berbagai olahan telo seperti, ubi madu oven hingga kripik telo. Selain produk olahan, Omah Telo juga menyediakan ubi madu mentah berkualitas. Ubi mentah ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan memasak, mulai dari dibuat menjadi makanan tradisional hingga kuliner modern.

Ubi atau telo adalah bahan pangan yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Telo mengandung karbohidrat kompleks yang menjadi sumber energi yang baik bagi tubuh, kandungan serat dalam ubi membantu melancarkan pencernaan dan mencegah sembelit, serta mengontrol kadar gula darah dan menurunkan kolesterol. Karena mengandung serat tinggi dan rendah lemak, ubi bisa membantu dalam program pengaturan berat badan dengan memberikan rasa kenyang lebih lama, bukan hanya menjadi pilihan makanan yang lezat tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi kesehatan secara keseluruhan.

Nama Usaha : Omah Telo / Miss Cenit

Alamat : 4888+9PC, RT 1, Deresan, Ringinharjo, Bantul, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55712

No Telefon : 0896-6932-6442

Produk : Olahan ubi madu dan ubi madu mentah

Narasi

 

 

Komentar atas Omah Telo : Olahan Ubi Madu dan Ubi Madu Mentah Berkualitas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License