Lomba CCA TPA se Desa Ringinharjo

Administrator 21 Oktober 2019 09:02:55 WIB

Untuk meningkatakan pengetahuan khususnya dalam bidang agama pada hari Minggu, 20/10/2019 jam 09.00 Wib betempat di Wisma Joglo Desa Ringinharjo, Karang Taruna asana Bhakti Ringinharjo mengadakan lomba CCA TPA se Desa Ringinharjo acara tersebut dalam rangka bulan bakti Karang Taruna dan acara ini bekerjasama dengan Badko TPA kecamatan Bantul.

Para Peserta sangat antusias dalam mengikuti lomba dilihat dari banyak partisipasi.Tidak hanya itu, para oarang tua dan dan santri-santri TPA yang mengikuti lomba juga hadir memberi dukungan serta menyemengatai dan memeriahkan.

Untuk kali ini lomba dimenangkan  TPA Ar-Rois Deresan sebagai juara pertama, juara kedua TPA Baitul Ma'ruf Gumuk dan juara ketiga TPA Baitussalim Soropaten dalam perlombaan tesebut setiap TPA yang juara mendapat Piala, piagam dan uang pembinaan.

Melihat respon yang positif  dari Masyarakat  atas acara tersebut,karang taruna Asana Bhaktimewancanakan agenda ini setiap tahunnya dan dengan piala bergilir terang ketua karang taruna Ringinharjo Joko P.Fajar Fitri

Komentar atas Lomba CCA TPA se Desa Ringinharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License