Jalan Sehat dan Senam Warga Sanggrahan Bantulkarang

Administrator 10 Mei 2018 10:12:11 WIB

Untuk menyongsong bulan Romadhon Kamis 10/05/2018 jam 06.30 Wib bertemapat di Sanggrahan Dk Bantulkarang mengakan kegiatan Jalan Sehat dan senam yang di ikuti seluruh warga masyarakat di sekitar daerah tersebut,Dalam kegiatan ini dihadiri Bupati Bantul beserta Ibu Bupati,Kepala Dinas Perhubungan Kab.Bantul,Anggota Dewan Enggar Suryojatmiko, Camat Bantul,Pj Lurah Desa beserta seluruh pamong Desa Ringinharjo.

Kegitan ini juga diserahkan Bantun dari Bupati Bantul berupa Kabel untuk antena HT untuk Pemerintah Desa Ringinharjo dan di terima  langsung oleh Pj Lurah Desa.Pada senam dan jalan sehat ini  warga mayarakat sangat antuaias mengikuti dan para peserta yang beruntuk bisa mendapatkan dorpes dari panitia penyelenggara kegiatan.

Komentar atas Jalan Sehat dan Senam Warga Sanggrahan Bantulkarang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License