Warga Desa Ringinharjo Ikut Serta dalam Pameran Tosan Aji di Bali

Administrator 31 Maret 2018 11:27:34 WIB

Ringinharjo - Salah seorang warga Desa Ringinharjo yaitu Bapak Yasin warga Deresan RT 05 Ringinharjo mengikuti Pameran Tosan Aji di Puri Agung Peliatan, Ubud, Gianyar, Bali pada Kamis (29/03/2018) bersama Komunitas Pebursa Tosan Aji Nusantara (KAPTEN).

Dalam acara tersebut, Bapak Yasin yang merupakan kolektor benda pusaka menjejerkan koleksinya yang salah satunya adalah trisula sirasah emas yang dibandrol 25 juta rupiah. Konon katanya trisula tersebut adalah milik salah seorang patih Majapahit. 

Namun dari sekian banyak pusaka yang dimilikinya ada satu yang tidak akan dijualnya meski ditawar 1 miliar rupiah, yaitu Keris Jalak Sangu Tumpeng yang merupakan peninggalan leluhurnya. 

*Paramitha

 

Komentar atas Warga Desa Ringinharjo Ikut Serta dalam Pameran Tosan Aji di Bali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License