HASIL SELEKSI PENERIMAAN STAF HONORER DESA RINGINHARJO

Administrator 09 Maret 2018 10:23:29 WIB

Kamis, 8 Maret 2018 telah dilaksanakan tes seleksi penerimaan staf honorer Desa Ringinharjo Tahun 2018. Tes tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB.

Hasil dari seleksi dibacakan secara langsung oleh panitia seleksi di depan seluruh peserta dan disaksikan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Ringinharjo. Untuk peserta yang lolos ada 2 orang, diambil dari peringkat 1 dan 2 antara lain untuk peringkat pertama adalah Satria Hari Prawoto dengan raihan nilai sebesar 285. Sedangkan peringkat 2 diraih oleh Dina Puspira Anggraika dengan perolehan nilai 195.

Kedepannya, diharapkan bagi kedua staf honorer yang baru dapat bekerja sama untuk melayani masyarakat Desa Ringinharjo.

*Paramitha

Komentar atas HASIL SELEKSI PENERIMAAN STAF HONORER DESA RINGINHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License