Sosialisasi Program Indonesia Sehat Pendekatan Keluarga dari Puskesmas Bantul II

Administrator 07 Maret 2018 07:41:02 WIB

Selasa malam, 6 Maret 2018 bertempat di Wisma Joglo Desa Ringinharjo telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Indonesia Sehat yang diadakan oleh Puskesmas Bantul II untuk wilayah Desa Ringinharjo.

Adapaun yang menghadiri acara tersebut adalah Kepala Puskesmas Bantul II, PJ Lurah Desa Ringinharjo Bapak Pujo Isnomo, AKS, Kasi Pelayanan Desa Ringinharjo Bapak H. Hartana, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Ringinharjo, Dukuh se-Desa Ringinharjo dan Ketua RT se-Desa Ringinharjo.

Tujuan dilaksanakan Sosialisasi tersebut adalah untuk mendata kondisi kesehatan masyarakat melalui door to door sistem atau datang ke rumah-rumah yang akan dilaksanakan sekitar pertengahan tahun ini.

*Paramitha

Komentar atas Sosialisasi Program Indonesia Sehat Pendekatan Keluarga dari Puskesmas Bantul II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License