PRESTASI WARGA RINGINHARJO

Administrator 01 Maret 2018 12:03:37 WIB

Kejuaraan POR Pelajar Kabupaten Bantul Cabor Taekwondo yang di adakan pada tanggal 28/02/2018 di Kusuma Home Stay Jl. Parangtritris Bantul Berlangsung meriah.Kejuaraan POR Pelajar tersebut berbarengan dengan Pelantikan pengurus Pengkab Taekwondo Indonesia priode 2018 s/d 2022 dengan Ketua Aris Suhariyanta,S.SOS, MM (kepala Dishub Bantul).

Kejuaraan Taekwondo POR Pelajar  Kabupaten Bantul tersebut dipertandingkan beberapa kelas baik Putra dan Putri, Kejuaraan yang dibuka oleh Bpk Drs.H. Suharsono (Bupati Bantul) disambut sangat antusias oleh atlit,orang tua atlit dan sekolah-sekolah SMP dan SMU di lingkunga Kabupaten Bantul.

Bapak Bupati Bantul berharap dengan dilantiknya pengurus Taekwondo priode 2018 s/d 2022 akan bis membawa prestarsi yang membaggakan bagi masyarakat Bantul.

Kejuaraan yang berlangsung dari pagi hari pukul 08.00 s/d 15.00 telah berhasil mendapatkan atelit-atelit yang kedepan akan memakili kabupaten Bantul dalam even POPDA 2018.

Dua orang warga Ringinharjo yang memakili POR Pelajar Cabor Taewkondo kabupaten Bantul mampu menyabet Juara 2,yaitu Ramdhan Rafi Noerahmed siswa kelas 2 SMP 3 Bantul Putra Bapak Sri Teguh Sukamto yang main dikelas 48 Kg Putra dan Assa Kamila siswa SMP 1 Sewon Kelas 1 Putri Bapak Samsul El Anwar yang sekaligus anggota LPMD Ringinharjo yang juga meraih juara 2 dikelas 52 Kg Putri.

Pemerintah Desa Ringinharjo yang dimotori oleh kasie Pemerintahan Nur Wicaksana,SE,Akt sangat memperhatikan bidang Pemuda dan Olah Raga di Desa Ringinharjo.

Beliau berharap prestasi ini sebagai awal dari berjalannya program LPMD yang merupakan lembaga Desa yang sangat konsen dengan Kegiatan remaja menujuprestasi.

Kasi Pemerintahan Desa Ringinharjo bersama ketua LPMD Soebekti, BE untuk program kerja 2018 ini sudah mulai menggiatkan olahraga baik panahan maupun Taekwondo.

Kedepan dudah ada beberapa anggota masyarakat  warga Ringinharjo yang siap berlaga di even Panahan dan Taekwondo dantentunya Pemerintah sudah menyiapkan maping atelit sehingga harapan meraih prestasi bisa  diukur. Nur

 

Dokumen Lampiran : PRESTASI WARGA RINGINHARJO


Komentar atas PRESTASI WARGA RINGINHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License