GIAT PEMBINAAN PATROLI KEAMANAN SEKOLAH DI SDU AISYIYAH BERSAMA BHABINKAMTIBMAS

Administrator 27 Februari 2018 11:12:21 WIB

Selasa, 27 Februari 2018 Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Ringinharjo melaksanakan giat pembinaan PKS (Patroli Keamanan Sekolah) di SDU Aisyiyah Bantul yang terletak di Sanggrahan, Bantulkarang. Acara dimulai sejak pukul 08.00 s/d 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 20 orang peserta yang berisikan siswa-siswi pilihan SDU Aisyiyah dari kelas 4 dan 5. Dengan bimbingan dari Iptu Subarata selaku Panit Binmas dan Aipda Sugiyanto, SH selaku Bhabinkamtibmas Desa Ringinharjo, ke-20 siswa tersebut melaksanakan pembinaan PKS yang rencana pelaksanaanya adalah di tahun ini.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu teman-teman saat berangkat sekolah, serta membantu keamanan di lingkungan sekolah," kata Aipda Sugiyanto, SH Bhabinkamtibmas Desa Ringinharjo.

*Paramitha

Komentar atas GIAT PEMBINAAN PATROLI KEAMANAN SEKOLAH DI SDU AISYIYAH BERSAMA BHABINKAMTIBMAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License