Taman Bermain di Jetak RT 02 Dusun Soropaten

Administrator 26 Februari 2018 16:58:02 WIB

Taman bermain ini terletak di Jetak RT 02 soropaten. Dibuatnya tempat tersebut bertujuan sebagai ruang publik, tempat bermain anak, dan tempat belajar bersama. 

Terdapat beberapa fasilitas bermain untuk anak-anak mulai dari ayunan, perosotan, jungkat-jungkit dan lain sebagainya. Adapula gazebo yang dapat digunakan untuk tempat bersantai, belajar bersama bahkan untuk para orang tua mengawasi anak-anaknya yang sedang bermain. 

Menurut Bapak Sujadi, salah satu warga Jetak RT 02, awal mula terbentuknya temoat ini adalah dari pengajuan data per RT untuk segala aspek pemukiman, kesehatan, sampah dan limvah yang diajukan ke BKM KOTAKU (kota Tanpa Kumuh) .Dan Jetak RT 02 dinilai sebagai lokasi yang paling cocok untuk didirikan taman bermain. 

Taman bermain ini telah dibuka sejak bulan Desember 2017 dan diperuntukan bagi masyarakat umum. 

*Paramitha

Komentar atas Taman Bermain di Jetak RT 02 Dusun Soropaten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License