Pemilihan Ketua RT/RW dan Pemuda RW 16 Sanggrahan

Administrator 23 Februari 2018 20:25:07 WIB

Sebentar lagi warga RW 16 Sanggrahan Dusun Bantulkarang akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Ketua RT/RW dan Pemuda. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 Februari 2018 pukul 16.00 s/d 20.00 WIB. 

Adapun untuk calon Ketua Pemuda RW 16 adalah Saudara Angga, Ivan, Febri dan Hisyam. Lalu untuk Pasangan Calon Ketua RW 16 adalah nomor urut 1 dengan calon ketua bapak Mitro Sarjono dengan wakilnya Bapak Agus Jaka S, sedangkan nomor urut 2 dengancalon ketua Bapak Sukartijo dengan wakil Bapak Agus Cahyadi. 

 

Untuk Pasangan Calon Ketua RT 01 adalah untuk nomor urut 1 dengan calon ketua Bapak Supatman dan wakil Bapak Maryono. Pasangan Calon nomor 2 dengan Ketua Bapak Juremi dan wakil Bapak Tri Wiyono. Sedangkan untuk Pasangan calon Ketua RT 02 adalah nomor urut 1 dengan ketua Bapak Efendi Kurniawan dan wakil Bapak Haryanto, untuk nomor urut 2 dengan ketua Bapak Suhardiyo dan wakil Bapak Supadi. 

Diharapkan pesta demokrasi tersebut dapat berjalan dengan lancar, jujur, adil dan aman. Dan dapat menambah kerukunan warga Sanggrahan RW 16.

*Paramitha

Komentar atas Pemilihan Ketua RT/RW dan Pemuda RW 16 Sanggrahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License