Upacara Hari Jadi Desa Ringinharjo Ke 71 Tahun

Administrator 24 Desember 2017 18:37:33 WIB

Minggu 24/12/2017 jam 14.00 sampai selesai bertempat di lapangan Dwi Sapta Ringinharjo berlangsung upacara peringatan Hari Jadi Desa Ringinharjo Ke 71 Tahun.

Hadir dalam acara peringatan Kepala Dinas Kebudayaan Kab.Bantul Drs.Sunarto,MM ,Sekcam Kecamatan Bantul, Pj Lurah Desa Ringinharjo Pujo Isnomo,AKS ,Kanit Binmas Bantul AKP Lukman Riyanto,Pamong Desa, anggota BPD,PKK Desa,Tomas,Toga. Kegiatan tersebut peserta upacara dari 6 Pedukuhan Gemahan,Deresan, Gumuk,Soropaten,Mandingan dan Bantulkarang dan setiap pedukuhan mengirimkan 100 peserta dan Jodang.

Dalam upacara tersebut Irup Kepala Dinas Kebudayaan Kab.Bantul mewakili bupati,dalam sambutanya mengapersiasi desa Ringinharjo dengan Kegiatan Hari Jadi ke 71 tahun.

Komentar atas Upacara Hari Jadi Desa Ringinharjo Ke 71 Tahun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License