Pendaftaran Peserta Seleksi Pengisian Pamong Desa Ringinharjo

Administrator 09 November 2017 12:26:43 WIB

Rabu, 1 November 2017 telah dibuka pendaftaran bagi calon peserta seleksi pamong desa bertempat di sekretariat panitia seleksi pengisian pamong desa yang meminjam ruang BPD Desa Ringinharjo. Pendaftaran dilaksanakan selama 8 hari, dan telah ditutup pada hari Rabu tanggal 8 November 2017 tepat pukul 13.00 WIB. Dari rentan waktu tersebut, tercatat ada 16 calon peserta seleksi yang mengambil berkas pendaftaran. Dan dari 16 calon peserta seleksi tersebut tercatat 2 orang yang mengundurkan diri sehingga hanya ada 14 orang yang telah resmi terdaftar sebagai peserta seleksi pengisian pamong desa ringinharjo. 

Dari keempat belas peserta seleksi, terdapat 11 orang peserta laki-laki dan 3 orang peserta perempuan; 7 orang berpendidikan S-1, 1 orang berpendidikan D-3 dan 6 orang berpendidikan SMA; 2 orang dari Pedukuhan Gemahan, 2 orang dari Pedukuhan Deresan, 2 orang dari pedukuhan Gumuk, 1 orang dari pedukuhan Mandingan, 3 orang dari pedukuhan soropaten dan 4 orang dari pedukuhan Bantulkarang.

Selanjutnya setelah ditetapkan keempat belas peserta seleksi tersebut, panitia akan melaksanakan pembekalan pra-ujian bagi peserta. Pembekalan tersebut antara lain bertujuan untuk mempersiapkan para peserta agar siap menghadapi ujian dan hasil ujian nanti.

Komentar atas Pendaftaran Peserta Seleksi Pengisian Pamong Desa Ringinharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License