Sosialisasi Pengisian Lowongan Kepala Seksi Pemerintahan Desa Ringinharjo Tingkat Pedukuhan

Administrator 07 November 2017 09:25:13 WIB

       Setelah dilaksanakan Sosialisasi Pengisian Lowongan Kepala Seksi Pemerintahan tingkat desa, Panitia Seleksi melanjutkan kegiatan sosialisasi pada tingkat pedukuhan yang dilaksanakan mulai tanggal 25 - 30 Oktober 2017. Dimulai dari Pedukuhan Deresan dan diakhiri di Pedukuhan Gemahan. Pada kegiatan tersebut turut mengundang Dukuh selaku tuan rumah, Ketua RT, tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan dusun yang diharapkan tertarik untuk ikut serta dalam seleksi pamong desa sehingga dapat terjaring SDM muda yang handal.

Tak hanya menyampaikan tata tertib dan peraturan, panitia juga membuka kesempatan untuk tanya jawab bagi peserta sosialisasi. Dari pertanyaan-pertanyaan tersebut terlihat antusiasme para calon peserta seleksi dari kalangan pemuda. Diharapkan dengan banyaknya antusiasme pemuda yang ingin mengikuti seleksi tersebut, dapat diperoleh  Kepala Seksi Pemerintahan yang berkualitas dan mumpuni.

Komentar atas Sosialisasi Pengisian Lowongan Kepala Seksi Pemerintahan Desa Ringinharjo Tingkat Pedukuhan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License